Jika semangat Tiada henti . Kemudahan itu akan sering datang Menghampiri

Memuat...

Kata-kata yang terindah ^_^

Selamat menikmati Kata kata Motivasi 






:hi
T E M A N
Teman,
kata sederhana yang tidak mudah ditemukan dalam kenyataan
Teman,
tak semua yang dekat bisa berlabelkannya
Teman,
ada kerinduan untuk selalu dapat bertemu dengan sosok sepertinya
Pernahkah kau temukan seseorang yang
senantiasa setia di sisimu
kala kau jatuh dan hilang asa.
Pernahkah kau dapati sesosok makhluk
yang selalu tahan mendengar kisahmu
kala angin membawa berita-berita busuk tentangmu.
Pernahkah handphone berdering di tengah malam,
hanya untuk sebuah kalimat pendek
“Apa Kabar Imanmu Malam ini ?”
Pernahkah kau tangkap butiran air mata
yang disembunyikan, sehabis doa panjang
yang padanya terselip namamu.
Dialah teman sejatimu
salam cinta

:hi
BIARLAH ANGIN BERGERAK KE UTARA
BIARLAH HUJAN TURUN KEBUMI
BIARLAH SAHABAT TETAP DIHATI
KARENA SAHABAT BISA MENGERTI DAN MEMAHAMI.
:hi
p”RsahaBata N Q_ta sperty tGn & mata
aPaBiLa tangan t”rluka maka mata mEnAngIZ
DN aPabiLa maTa menaNgiZ makA tanGan mEnghapus ny
:hi
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya
:hi
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
:hi
KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . .
DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . .
DaN aQ leBih Baik DikEnaL laLu di LupAKAN daRipada Di CinTai LalU dKhiAnaTi
:hi
Tanamlah sebatang pohon cinta
yang berdaun kesetian
berbunga ketulusan
berakar kejujuran
siramilah dengan kasih & sayang
pupuklah dengan kepercayaan
cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini
:hi
hidup ini sesungguhnya mudah dan sederhana jika anda tidak banyak tuntutan. karena sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan jika anda tak dikuasai oleh ilusi,ambisi dan keakuan.
:hi
Apa kabar cinta?
Masihkah tetap untuk-NYA……?
Apa kabar rindu?
Masihkah tetap untuk surgaNYA..?
Apa kabar hati?
Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi….?
:hi
dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta…………
I LOVE U so much….!!!!!
:hi
Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan sebuah senyuman….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..
i love u,
:hi
Cinta dapat membuat qta melayang tinggi di langit biru yang dipenuhi oleh awan penyejuk hati…….,namun terkadang cinta jua yang membuat qta menjadi insan yang terbelenggu………..
:hi
siang dalam luka, merindu senja kian menghampiri ku berharap ada pelangi mewarnai dan memberi cahaya peri di dalam lukisan hatiku, terangi warna indah dengan cinta, basuh lukaku dengan warna sahdu, aku merindumu seperti kumenanti tetesan pertama air hujan yang jatuh ke tanah, basahi dan dinginkan api hatiku yang terbakar cemburu dan dustamu.
:hi
cinta itu sumber kebahagiaan, sekaligus sumber kesedihan! karena pada saat kita mendapati cinta itu, maka saat itu lah kebahagiaan muncul..tapi pada saat cinta itu hilang maka saat itulah cinta berubah menjadi kepedihan…
:hi
cinta itu sumber kebahagiaan, sekaligus sumber kesedihan! karena pada saat kita mendapati cinta itu, maka saat itu lah kebahagiaan muncul..tapi pada saat cinta itu hilang maka saat itulah cinta berubah menjadi kepedihan…
:hi
ciNta itu….
ketiKa qu sLh..
dia sLaLU maafkN qu..
ketIka qu mrH…
dia sLaLu trsenYum untukKu,,
keTika qu sAkiti,,
dia sLaLu beriKn yg trbAik untuKKU…
ketiKa aq perGi,,
dia msH ‘n akn sLaLu menunGGuku,,
dan ketika cinta itu trgantikan yg Lain…..
CintanYa msH ‘n sLaLU untukku…
krn….
diaLh cinta itu…….!!!!
:hi
Datang dan pergi seperti angin
tak beraturan dan arah
merasakan cinta dalam kehidupan
kadang ku bahagia kadang ku bersedih
:hi
Bissmillahhirrahmanirrohimm….
Cintaku hanya kupersembahkan untuk …
Yang menciptakanku…
Memberiku Jiwa…
Memberiku udara…agar aq tetap hidup
Memberiku segalanya…selayaknya manusia….
Cintaku hanya untuk SANG KHALIQ….
ALLAH AZZA WA JALLA…
:hi
Cinta pada dunia, dunia akan pergi,
Cinta pada manusia, manusia akan mati,
Cintalah pada Allah kerana Dialah yang kekal abadi.
:hi
Jika Kau Jadi Bintang Jadi Lah Yang Paling Terang,,,Jika Kau jadi Mimpi Jadi Lah Yang Paling Indah,,,Jika Kau Mengenal Aq Jadi Lah Yang Terbaik Yang Pernah Aq Kenal,,,,,,??????
:hi
….“Ya Allah kekalkan cinta kami di dunia dan di akhirat. Ya Allah masukkan kami ke dalam surga Firdaus-Mu agar kami dapat terus bercinta selama-lamanya. Amin.”
:hi
kasihilah Tuhan Allah mu dengan segenap hati mu, dengan segenap jiwamu dan segenapa akal budimu.
kasihilah musuh mu seperti menghasihi dirimu sendiri
:hi
Ayat-Ayat cinta

~{Ayat 1:cinta bukan lah Di lihat dari fisik, tetapi Dilihat dari hati dan perasaan}

~{Ayat 2:setiap manusia pasti ga ada yang sempurna,karena dengan kekurangan itu lah kita bisa saling melengkapi}

~{Ayat 3:belajar utk mengerti,memahami perasaan orang lain,bila itu bisa kamu lakuin,kasih sayang akan selalu menaungi kehidupan kamu,}

~{Ayat 4: jadilah yang terbaik untuk Dirinya , karena Dia ,akan berusaha jadi yang terbaik untuk Dia} ^_^ <3 br="br">:hi
tanpa pahit, tak kau kecap manis
tanpa perih, tak kau sadari betapa pentingnya pulih
tanpa kecewa, tak kau mengerti makna bahagia
tanpa patha hati, tak kau rasakan cinta yg sesungguhnya
:hi
Tiada mutiara sebening cinta..
Tiada sutra sehalus kasih sayang..
Tiada embun sesuci ketulusan hati..
Dan tiada hubungan seindah persahabatan..
Sahabat bukan
MMATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya..
EKONOMI yang mengharapkan materi..
PPKN yang dituntut oleh undang-undang..
Tetapi
Sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa..
:hi
Kala aku tidur dan bermimpi hidup adalah keindahan
Kala aku bangun dan mendapatkan.. Hidup adalah Pengorbanan dan perjuangan
:hi
andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.
andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.
hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti
:hi
darah yang mengalir dalam diri ini adalah semata mata untuk perjalanan demi kehidupan didunia, aku lahir karena allah dan aku adalah makhluk tuhan yang tidak ada apa2nya dimatanya, tapi aku menjalaninya dengan segala kemampuan hati dan pikiran.
:hi
DJARUM: Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati
SLANK: Sudah lama Aku Naksir Kamu
SMS: Selangkah Menuju Selingkuh
TBC: Tekanan Batin Cinta
TBC: Takhayul-Bid’ah-Churofat
STMJ: Selalu Terkenang Meskipun Jauh
STMJ: Semester Tujuh Masih Jomblo
AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
AIDS: Aku Ingin Disini Sendirian
PMS: Pedihnya Menanti Sentuhanmu
SARS: Sakit Akibat Rasa Suka
CBSA: Cinta Bersemi Sesama Aktifis
CBSA: Cinta Bersemi Saat Aksi
SPMB: Seperti Pungguk Merindukan Bulan
KASET: Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
HIV = Hanya Impian Velaka
SAKAW = SAkit KArena engkaW
KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
FLU = Feeling Lonely, Uuuhh …..
letjen = lewat jendela
jahat = jatuh hati
jaim = jaga iman
sebel = seneng betul
ATM= aku takkan memiliki (lagunya caffein)
ITB = Ingin Tidur Bersama
ITB = Institut Terkenal Banget
ITB = Institut Terlanjur Beken
ITS = Ingin Tidur Sendiri
STAN = Sekolah Top Anti Nganggur
sobat = bakso babat
benci = benar2 cinta
sufi = suka film (bwt orang yg hobi nonton)
gadis = gagah tapi sadis
dedi dores : dengan di sertai doa restu
PMDK : Pria Masa Depan Ku
romantis = rokok – makan – gratis
abcdefg = aduh bo cape deh eike fusing gila
santi utomo = sampe nanti see you tomorrow
Diana = Diam-diam Mempesona,
Ramlan = Ramai Lancar,
Jojoba oil : jomblo-jomblo bahagia oke dan gokil.
Ijo lumut : Ikatan jomblo lucu & imut.
Ijo tomat : ikatan jomblo terhormat
Kejora : kelompok jomblo ceria
Joko tingkir : jomblo kok kikir (pelit)?
kejut : kelompok jomblo tulen
kejang : kelompok jomblo periang
kejar : kelompok jomblo artistik
Kutilang Darat = Kurus Tinggi Langsing Dada Rata (pria!!!)
Kolang Kaling Dalam Gelas = Calling Calling Kalo Nggak Jelas
:hi
aku …………….
bagaikan kupu2 yang bersayap indah
tapi tak bebas melangkah
aku ……………
bagaikan kupu2 yang terbang
tapi tak tau arah dan tujuan
andai kan aku……………
adalah matahari aku ingin ada
saat malam yang akan selalu memberikan cahaya bagi oarang yang membutuhkan
:hi
ditengah kesepian aku tetap merasa ramai
ketika bersamamu
ditengah keramaian aku merasa sepi
jika tak kulihat senyum-mu
hatiku tercpta hanya untukmu……
:hi
Q merenung memikir kanmu
Q merenung d kamar ku
Q sedang memikirkan sesuatu
Q memikirkan mu
Q ingin bertemu …
:hi
Apa bila aq kesepian hibur aq dengan suaramu …….
apa bila aq sakit , obati aq dg ksih sayangmu … dan
apa bila aq mati jangan mandikan aq dg air matamu
:hi
Apa bila aq kesepian hibur aq dengan suaramu …….
apa bila aq sakit , obati aq dg ksih sayangmu … dan
apa bila aq mati jangan mandikan aq dg air matamu
:hi
Cinta bukan dari kata2……..
Cinta bukan dari kelakuan………….
Cinta tak harus memiliki…………..
Karna cinta dilakukan dengan ketulusan hati………….
:hi

hingga detik ini kasih cinta dan sayangku masih kusimpan di kotak khusus untuk cintaku padamu seorang…aku masih tak kuasa menahan deraian air mata yang berjatuhan bercucuran…
:hi
1 + 1 = 2
2 mata ini akan melihat wajahmu”
12 + 12 = 24
24 jam dalam sehari semalam Q memikirkanmu”
4 + 3 = 7
7 hari dalam seminggu Q ingin selalu bersamau”
6 + 6 = 12
12 bulan dalam setahun Q akan selalu menunggu mu…”

:hi
tak mudah mendapatkan cinta,,tp tak susah membuang cinta,,
tapi yg manakah cinta sebenar nya ,,yang susah di dapat dan
susah di lupakan,,
CINTA tak butuh kata kata,,
CINTA tak butuh harta
CINTA hanya butuh kepercayaan kasih dan sayang
:hi
cintailah cinta karena memang cinta patut untuk dicinta.
cintalah kepada pemilik alam semesta
dan cintalah juga kepada kekasihnya.
karena dari kecintaanya berdua, jadilah alam semseta ini beserta isisnya

:hi
Sa4t qU mInTa cAhaYa Tuhan mEmBri qU mThari …
Sa4t qU miNta aIr tUhan MmBri qU HuJan …
nd’ sA4t kU miNta kEbahagIaan tuHan mePrknaLkan aQ pDa mUe…
.++.++.
+. ‘ .+
+ + LuUpH u


:hi
mimpi bagi Q hanya sebentar
entah mengapa ini terjadi pda Q
Q mengira Q kan hidup sempurna di dunia ni
tapi… yang kusa berkehendak lain
Tuhan………..
hukumlah aQ tapi Q mohon jangan hukum hati,perasaan n cinta yang Q miliki u/ nya
:hi
tanpa pahit, tak kau kecap manis
tanpa perih, tak kau sadari betapa pentingnya pulih
tanpa kecewa, tak kau mengerti makna bahagia
tanpa patha hati, tak kau rasakan cinta yg sesungguhnya
:hi
cinta seperti ubur-ubur…
terlihat indah di mata, namun setelah kau sentuh, kau akan merasakan sakit yang teramat sangat oleh karena sengatannya….
:hi
Semoga membantu kalian ya
Judul: Kata-kata yang terindah ^_^
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ceng goes

Hatur nuhun atas kunjungan Sobat beserta kesediaan kamu membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini ok.

Posting Lebih Baru Posting Lama

One Response to “Kata-kata yang terindah ^_^”

Kritik dan saran kalian sangat berarti untuk saya, hatur nuhun